Minggu, 31 Juli 2011

Bangkit Ngeblog,, asyiiikk !!!


Setelah sekian lama vacuum dari kegiatan ngeblog ini, saya rasa sudah cukuplah saatnya saya angkit kembali. Hehehehe …

                Emmm … saya sedikit merasa bodoh karena terlalu lama meninggalkan kegiatan ini. Bahkan, menulis itu kegiatan sebernarnya kegiatan favorit saya dari SMP. Sedikit curhat ya, sebenarnya saya amat kebingungan dulu setiap disuruh menulis sesuatu. Tapi semenjak keluarga saya mulai tertimpa cobaan, ya walau tidak terlalu berat namun itu yang mengharuskan saya berhenti untuk menjadi anak yang terlalu manja. Dan dari situlah tiba-tiba muncul rasa ingin selalu menulis, ya sekalian untuk melampiaskan emosilah daripada nangis terus-terusan. 


                Tapi, karena salah satu karyaku yang berjudul “Rumahku Nerakaku” ditemukan ibuku dan dibacanya (sepertinya begitu) aku mulai takut menulis, takut malah bikin ibuku nangis, takut gak bisa bahagiain orangtua, amat takutlah pokoknya jadinya berhenti dan berhenti menulis. Ada satu hal yang membuatku bangkit lagi dan ngeblog lagi J. Apalagi kalau inget cita-citaku dulu yang pengen banget terjun di dunia teknologi. Lucunya, saya dulu sampai nangis gara-gara gak dibolehin masuk SMKN 1 Surabaya, akhirnya masuk SMAN 11 Surabaya yang dekat sama rumah. Tapi dari SMAN 11 ini saya dipertemukan sama “PENITI” (Pecinta IT Smaxi). Mau masuk aja da tesnya, aduh sepet putus asa takut gak lolos, tapi syukurlah aku lolos. Dan dari PENITI lah saya mulai mengenal blog.

                Berhubung bingung mau ngeblog dengan tema apa jadi saya beri judul “BEBAS TERBATAS”, dimana blog saya ini akan berisi banyak tulisan seperti: ilmu pengetahuan, lagu-lagu, puisi-puisi, cerpen, sampai curhatan. Jadi, inti saya kembali aktif mengeblog dan silakan mengunjungi blog saya ini.

2 komentar:

Asop mengatakan...

Ayoooo ngeblog! :D

Selamat menikmati ngeblog, dan ayo blogwalking! ^__^

aprildr mengatakan...

terimakasih :)